Pengumuman Tentang Program Meme TIME











Assalamualaikum... Apa kabar?

Lama tak jumpa (hehehe). Oke, begini, tadi saya habis baca tentang perbedaan meme dan rage di kaskus (baca) dan setelah baca thread itu, saya kok merasa ada yang aneh ya dengan 'Meme Time' edisi pertama yang belum lama ini saya buat. Sepertinya, disana terdapat gambar yang lebih pantas di bilang rage, dan ada gambar yang sepertinya tidak pantas disebut sebagai meme. Berhubung program ini judulnya adalah 'Meme TIME', jadi rasanya agak aneh kalau meme dicampur dengan rage dan juga gambar-gambar lainnya yang tidak tergolong sebagai meme. Maka dari itu, saya punya rencana untuk mengubah program ini menjadi sebuah program yang lebih umum, yang isinya bisa berupa meme, rage, atau bahkan video. 

Rencananya program 'Meme TIME' ini akan berganti nama menjadi 'Ketawa-Ketiwi' atau 'Chuubanget' atau mungkin nama yang lainnya. Tapi tenang, tujuan dari program ini tidak berubah sama sekali kok, cuma namanya saja yang berubah. Rencananya mulai tanggal 27 April 2015, edisi pertama dari program 'Meme TIME' dengan nama yang baru akan mulai hadir untuk menghibur kalian semua. Dan untuk jadwal update atau terbitan selanjutnya masih belum pasti, dikarenakan keterbatasan waktu dan mood yang sering kali berubah-ubah. 

Jadi, mulai detik ini, menit ini, jam ini, dan hari ini, saya akan menginformasikan secara resmi bahwa program 'Meme TIME' akan BERGANTI NAMA

Mungkin cukup sekian yang dapat saya sampaikan, sekali lagi dimohon pengertian dari semuanya. Mungkin beberapa orang akan bilang kalau saya ini berlebihan, karena program ini aja belum terkenal, bicaranya udah seperti seolah-olah program ini sangat terkenal saja. Tapi, saya yakin satu hal, program ini pada suatu hari nanti bisa saja terkenal, hanya tergantung dari saya nya saja. Oke, terima kasih atas perhatiaannya, jika ada salah-salah kata atau kata yang kurang berkenan mohon dimaafkan.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi  wabarakatuh 

Komentar

Postingan Populer